Asuhan kehamilan pada ibu yang obesitas

Adaptasi metabolik dan hormonal; perasaan dalam menghadapi pengalaman bersalin, melahirkan dan menjadi orang tua. Terapi terdiri atas pemberian hormon sebagai subsitusi, antara lain kortison, bubuk tiroid, dan sebagainya. Penyakit yang dapat disertai amenorea Kelainan Kejiwaan Psikosis: Untuk mendukung keberlangsungan perannya, sudah selayaknyalah kesejahteraan wanita diperhatikan, salah satu caranya yaitu dengan memperhatikan beberapa masalah yang sedang dihadapi wanita saat ini yaitu tingginya Angka Kematian Ibu Manuaba, Infeksi cairan amnion dan korioamnion Infeksi korioamnion yang disebabkan oleh berbagai mikroorganisme telah muncul sebagai kemungkinan penjelasan berbagai kasus pecah ketuban dan atau persalinan prematur yang tidak dapat dijelaskan.

Respon psikososial: Saluran reproduksi Aglutinasi labia penggumpalan bibir labia yang dapat diterapi dengan krim estrogen Kelainan bawaan dari vagina, hymen imperforata selaput dara tidak memiliki lubangsepta vagina vagina memiliki pembatas diantaranya.

Oleh karena itu, saya sebagai penyusun merumuskan masalah yakni: Obesitas atau kegemukan dianggap petanda kesehatan dan kekayaan. Selain trias, biasanya dijumpai tubuh yang pendek tidak lebih dari cm, dada berbentuk perisai dengan puting susu jauh ke lateral, payudara tidak berkembang, rambut ketiak dan pubis sedikit atau tidak ada, amenorea, koarktasi atau stenosis aorta, batas rambut belakang yang rendah, ruas tulang tangan dan kaki pendek, osteoporosis, gangguan penglihatan, gangguan pendengaran, anomali ginjal dan sebagainya.

Terapi yang dilakukan dengan terapi penggantian hormon pertumbuhan dan hormon seksual Kegagalan Ovari Prematur.

Pengontrolan gula darah dalam kehamilan harus sesegera mungkin baik dengan diit maupun insulin. Proteinuria kwantitatif 0,3 gram atau lebih perliter: Glukosuria dua kali berturut-turut 3. Infeksi saluran kemih berulang-ulang selama hamil. Prinsip Diet ibu hamil dengan obesitas Penambahan berat badan selama kehamilan terjadi karena pertumbuhan janin,plasenta dan volume darah serta jaringan maternal.

Selain itu, angka kematian ibu dan bayi di suatu negara mencerminkan tingginya resiko kehamilan dan persalinan. Banyak ibu tidak memahami bahwa peningkatan pada jaringan lemak maternal adalah mekanisme fisiologis yang terjadi untuk menyiapkan ibu terhadap kebutuhan energy untuk persalinan dan laktasi.

Kini yang menjadi perhatian utama nutrisi adalah bagaimana menyelaraskan asupan energi dan kebutuhan tubuh. Kelas T: Multigravida dengan kondisi klinis:Makalah ini disusun untuk diajukan sebagai tugas mata kuliah Askeb Kehamilan pada Ibu Hamil dengan kehamilan prematur, kehamilan postmatur dan kehamilan ganda.

asuhan kehamilan

Tak lupa penulis menyampaikan rasa terima kasih kepada dosen pembimbing mata kuliah ini yang telah memberikan bimbingan, arahan, koreksi serta sarannya untuk kesempurnaan makalah ini. Kehamilan, kecemasan akan kehamilan, penurunan berat badan yang drastis, olah raga yang berlebihan, lemak tubuh kurang dari 15 – 17 extreme, mengkomsumsi hormon tambahan, obesitas, stress emotional, menopause, kelainan endokrin, obat – obatan, prosedur dilatasi dan kuretase, kelainan pada rahim, seperti mola hidatidosa.

Ibu hamil yang sebelum masa kehamilan tidak menderita diabetes melitus juga berisiko untuk menderita diabetes melitus gestasional pada masa kehamilan. Mengalami gangguan diabetes disaat hamil dapat mengakibatkan dampak buruk bagi sang ibu dan juga janin yang tengah elbfrollein.com: Sumiati Ohorella.

Pada saat melaksakan praktik klinik kebidanan (PKK 1) selama 1 bulan memperoleh data bahwa jumlah ibu yang memeriksakan kehamilan __ orang ibu hamil, jumlah normal __ orang, jumlah yang anemia berat __ orang, jumlah yang a nemia ringan __ orang dan jumlah yang mengalami preeklampsia ringan _ 4,5/5.

Pada kehamilan 20 minggu, fundus uteri terletak kira-kira dipinggir bawah pusat, sedangkan pada kehamilan 24 minggu fundus uteri berada tepat di pinggir atas pusat.

Pada kehamilan 28 minggu fundus uteri terletak kira-kira 3 jari di atas pusat atau sepertiga jarak antara pusat ke prosessus xifoideus.

ASUHAN KEPERAWATAN IBU HAMIL dengan HIPERTENSI/ PREEKLAMSIA KATA PENGANTAR Puji syukur kami ucapkan atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan tugas makalah ini dengan tepat elbfrollein.com: Reza_Together.

Asuhan kehamilan pada ibu yang obesitas
Rated 4/5 based on 71 review